Ketentuan Umum PTC yang tidak Boleh di Langgar

Ketentuan Umum PTC yang tidak Boleh Anda Langgar :

1. Anda tidak boleh mendaftarkan lebih dari 1 Akun (Account) dalam 1 Komputer/1 jaringan Komputer. Bila mendaftarkan lebih dari 1 Akun dalam 1 Komputer/ 1 Jaringan Komputer, bisa dipastikan akun anda akan ditutup alias dibanned.

2. Karena Bisnis Online sifatnya tidak bertemu tatap muka antara penjual dan pembeli, maka yg dipegang adalah data IP computer Anda. Setiap Komputer mempunyai nomor IP masing-masing yg
bisa dideteksi oleh Perusahaan Online. Maka meskipun yg bekerja di Komputer anda lebih dari 1 orang, namun yg dihitung adalah tetap 1 orang per 1 komputer.

3. Jaringan Komputer seperti di Warnet atau pun di Kantor yg memiliki 1 Jaringan, maka semua komputernya di hitung 1 IP. Meskipun Komputernya banyak, namun itu tetap dihitung 1 IP.
Jadi jangan coba buat kecurangan dalam bisnis online ini. Jujurlah dalam berbisnis. Bisnis Online sangat mengutamakan Kejujuran dalam Meraih Sukses…!

Ketentuan detail lainnya bisa anda lihat dibagian ketentuan layanan masing-masing perusahaan PTC. Kadang mereka menyebutnya dengan TOS (Term OF Service).
---------------------------------
Jika anda baru bergabung dg sebuah Perusahaan Affiliate, lebih baik baca dulu aturannya secara Teliti. Dari pada Anda tidak dibayar karena dianggap melanggar aturan, maka lebih baik baca dulu Peraturan
Detailnya.
---------------------------------
Untuk Penjelasan per PTC silahkan klik disini.

Contoh macam-macam PTC






Tidak ada komentar:

Posting Komentar